Image

Pengurus DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia bersama ABM-Arwan.

ABM-Arwan Terima Surat Keputusan Resmi DPP Partai Golkar

Setelah Golkar, Partai Lain Diyakini Memperkuat Gerbong ABM-Arwan

MARAYA.NEWS,- Partai Golkar menyerahkan dukungan resmi untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dan Arwan Aras, di Kantor DPP Partai Golongan Karya di Slipi Jakarta, pada Rabu (14/08/2024).

Keputusan pengesahan sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada Sulawesi Barat 2024, diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, dan diterima langsung oleh ABM (Ali Baal Masdar) dan Arwan Aras.

Usai penyerahan, Rusman Toni yang merupakan Tim Pemenangan ABM menerangkan bahwa keputusan yang diterima ABM-Arwan ini menguatkan surat rekomendasi pengumuman yang disampaikan sebelumnya oleh pengurus DPP Golkar.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini formulir KWK Parpol yang akan digunakan mendaftar ke KPU juga akan diterima pasangan ABM-Arwan," terang Rusman.

Partai Golkar memiliki 10 kursi di DPRD Sulawesi Barat dan sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon di Pemilihan Gubernur Sulbar 2024.

Namun menurut Rusman, pihaknya masih berharap dukungan Parpol lain kepada paket ABM-Arwan. "Ini sementara menunggu dukungan dari parpol lain, seperti Gerindra, PDIP dan PPP. Akan ada lagi Parpol yang merapat ke pasangan ABM-Arwan," terangnya. (min)