Image

Ali Baal Masdar saat akan jalani pemeriksaan kesehatan sebagai calon Gubernur Sulbar

ABM-ARWAN Bersemangat Jalani Pemeriksaan Kesehatan

MARAYA.NEWS,- Pasangan Calon Gubernur Andi Alibaal Masdar (ABM) dan Calon Wagub Sulawesi Barat H. Arwan Aras mengikuti pemeriksaan kesehatan, Jumat 30 Agustus 2024 di rumah sakit Wahidin PCC Makassar. 

"Setelah menuntaskan pendaftaran di KPU, pak ABM dan Arwan bersama tim langsung mempersiapkan kelengkapan berkas, termasuk daftar secara online. Begitu rampung, ABM-ARWAN pun ke Makassar untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan di PCC Makassar," ungkap Rusman Tony yang turut mendampingi ABM. 

Khusus Cagub ABM berangkat dari Kabupaten Polewali Mandar guna memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan yang rencananya berlangsung dua hari, Jumat dan Sabtu di PCC Wahidin Makassar. 

Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Golkar ini begitu bersemangat dan tampak antusias menghadapi tes kesehatan di Makassar, Sulsel meski baru saja menyelesaikan tahapan pendaftaran di KPU Sulbar di Mamuju.

"Kami berharap kegiatan pemeriksaan kesehatan yang sementara berlangsung berjalan lancar hingga selesai," terang Rusman Tony dalam keterangannya.

Selain ABM-ARWAN, beberapa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, serta para calon bupati dan wakil bupati se Sulawesi barat mengikuti pemeriksaan kesehatan yang di fasilitasi KPU sebagai penyelenggara Pemilukada 2024. (min)