Image

Pelantikan tiga Pjs Bupati oleh Bahtiar Baharuddin.

Pilkada Serentak 2024

PJ Gubernur Lantik Tiga Pjs Bupati: Mamuju, Majene, dan Pasangkayu

MARAYA.NEWS,- Penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Bahtiar Baharuddin melantik penjabat sementara (Pjs) bupati untuk tiga kabupaten di Sulawesi Barat.

Pjs yang dilantik adalah Abdul Wahab Hasan Sulur untuk Kabupaten Mamuju, Pjs Bupati Pasangkayu atas nama Maddereski Salatin, dan Habibi Azis selaku Pjs Bupati Kabupaten Majene.

"Hari ini saya ditugaskan Menteri Dalam Negeri dimana sudah menugaskan tiga pejabat Pemprov menjadi penjabat sementara Bupati Mamuju, Pasangkayu dan Majene. Makanya kita melantik tiga pejabat Pemprov," terang Bahtiar Baharuddin.

Ia menambahkan, semua Pjs Bupati yang sudah dilantik untuk segera bekerja. "Kalau bisa langsung bekerja besok mengawal pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Dimana masa kampanye saat ini bisa berjalan aman dan damai," terbangnya.

Termasuk, memastikan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berjalan jujur dan adil. Begitupun menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Supaya semua orang berlaku adil dalam pelaksanaan Pilkada 2024. Tidak boleh ada pelanggaran bagi ASN karena sanksi menanti," tutup Bahtiar Baharuddin. (min)

Comments