Image

Bersiap hadapi MTQ Korpri Tahun 2024.

Persiapan Kaflah Sulbar ke MTQ VII KORPRI di Kalteng

Pegawai KUA Banggae Timur Optimistis Hadapi MTQ Korpri 2024

MARAYA.NEWS,- Pegawai KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene Nuhun Jamal lolos menjadi perwakilan Sulawesi Barat di MTQN VII Korpri tahun 2024 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Nuhun Jamal akan tampil di MTQN VII Korpri tahun 2024 perwakilan Sulawesi Barat pada Cabang Tilawah Pria nantinya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. "Alhamdulillah dengan adanya audisi kafilah, banyak ASN berminat untuk mengembangkan bakat dimilikinya untuk mengikuti lomba MTQN VII Korpri," kata Nuhun Jamal, pada Jumat (18/10/2024).

Persaingan ketat diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PPPK untuk menjadi perwakilan Sulbar memantaskan dirinya bisa tampil pada MTQN VII, tanggal 3-10 November mendatang.

Menurut Nuhun, audisi kafilah melalui Korpri Sulbar berjalan lancar yang menghadirkan dewan hakim berkompeten. "Mulai dari mendaftar sampai diaudisi, Alhamdulillah bisa lulus tilawah Alquran untuk mewakili Sulbar," tambahnya.

Dirinya pun terus menyiapkan segala keperluan, termasuk mengikuti Training Centre (TC). "Kami mengikuti dengan baik, meskipun banyak rintangan harus dilewati yang terkadang lancar dan kadang putus-putus. Tapi itu tidak mematahkan semangat kami untuk tetap berlatih," terangnya.

Dia berharap saat mengikuti lomba MTQN VII Korpri bisa tampil maksimal sama dengan peserta lainnya. "Mudah-mudahan tidak ada hambatan, sehingga ada yang lolos ke final," ucap Nuhun Jamal. (min)